Jumat, 09 Desember 2016

5 Keripik Favorit Tukang Ngemeals

Siapa yang doyang kripik? Cung. Wah tukang ngemeals nganti pertama. Tukang ngemeals suka sekali kripik. Kripik apa aja dah. Nah kali ini tukang ngemeals membuat list 5 keripik favorit, bukan hanya itu. Keripik ini juga kaya nutrisi. Apa saja itu?

1. Keripik tahu
Keripik tahu adalah salah satu alternatif keripik paling sehat. Hal ini karena keripik yang terbuat dari tahu tersebut tinggi akan protein dan rendah kalori. Selain itu keripik tahu juga cenderung hambar sehingga kamu dapat menyantapnya bersama saus cocolan apapun mulai dari saus tomat, saus bawang putih hingga saus sambal.

2. Keripik talas
Talas juga dapat dijadikan alternatif keripik. Tak hanya kaya akan vitamin E, talas juga mengandung serat yang tinggi. Camilan ini juga sekarang semakin mudah ditemukan. Rasanya yang gurih tak kalah jika dibandingkan keripik kentang. Selain itu, keripik satu ini tidak perlu kamu tambahkan apapun karena talas sendiri sudah memiliki rasa yang lezat

3. Keripik pisang
Keripik pisang adalah camilan yang tepat jika kamu sedang menginginkan makanan yang renyah. Seperti yang diketahui, pisang kaya akan potasium dan serat serta sangat baik untuk meningkatkan energi.

4. Keripik jagung
Nilai nutrisi yang terdapat pada tortilla chips atau keripik jagung tergantung pada beberapa faktor seperti seberapa banyak gula dan tepung yang digunakan untuk membuatnya atau perasa apa yang diberikan pada keripik jagung tersebut. Untuk itu, lebih baik kamu membuat sendiri keripik jagung di rumah agar kamu dapat mengontrol sendiri nilai nutrisinya.

5. Keripik singkong
Keripik singkong yang diberi sedikit taburan keju dan sedikit madu dijamin akan menjadi camilan favorit kamu. Keripiknya yang renyah dapat kamu nikmati kapanpun tanpa rasa bersalah.

*Foto (sumber) : Dapur Shopie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar